Wednesday, April 11, 2007

Tulisan pertama



Bismillah....
Hari ini, 12-4-07.... jam 10 pagi WITE, bertepatan dengan ultah ananda tercinta ALI yang ke 6 lo, aku nyoba untuk bikin blog ini. Bener deh aku emang pernah ngecap pendidikan yang ada kaitannya ama Teknologi Informasi, tapi karena kevacuman selama ini yang hampir seusia anakku yang ultah hari ini, bikin aku agak ragu untuk memulai. Tapi ternyata emang harus dicoba, bukan dibaca doang, bukan wacana doang. Mudah-mudahan tulisan pertama ini mbawa aku ke tulisan-tulisan selanjutnya, ke pelajaran-pelajaran selanjutnya (tau gak aku nulis ini sambil garukin anakku yang paling kecil hehe), ke hikmah-hikmah selanjutnya, seperti icon blog ini, belajar dan belajar.... Insya Allah

Labels:

1 Comments:

At April 18, 2007 at 6:24 PM , Anonymous Anonymous said...

memang betul, belajar itu harus sesuai dengan kemampuan, sedikit demi sedikit tapi rutin lebih disukai.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home